Langsung ke konten utama

SUGENG RIADI

 

Selamat membaca di blog saya.

Saya Sugeng Riadi, seoarang manusia biasa yang tidak spiceal apa lagi menarik. Walaupun demikian saya mempunyai impian besar dalam hidup saya. Saya yang selalu mecoba mewujudkan impian-impian besar itu. Maka, demi mewujudkan impian tesebut saya selalu mencari cara untuk menggapainya. Dengan membaca dan menulis menurut saya adalah salah satu cara untuk menggapainya.

Saya membuat blog ini untuk membahas berbagai review dari berbagai buku, novel, motivasi, ekonomi, isu-isu terbaru dll. yang menurut saya menarik dan pastinya yang sudah pernah saya baca. Bukan hanya meriview saja, terkadang saya suka membuat cerita-cerita fiksi/nyata yang sedang terjadi di dalam kehidupan saya atau yang sedang saya fikirkan. Dengan itu, saya tuangkan di kertas-kertas putih sesua dengan isi hati saya dan kepala saya. Karena dengan menulis menurut saya apa yang kita rasakan, apa yang kita fikirkan tidak akan pernah hilang di makan zaman.

Sugeng Riadi, 01 Februari 1998

Komentar